Mengenai Saya

Foto saya
nama saya nurul khoiriyah :)

Jumat, 15 Februari 2013

this is the best and romantic couples "my favorites"

 1. Nina Dobrev - Ian Somerhalder 

                                                             




kenapa saya memilih pasangan ini yang pertama  karena mereka berdua dalam film "vampire diaries" aktingnya penuh dengan chemistry dan teka-teki. dan akhirnya dalam kenyataanya "Elena-Damon" menjadi sepasang kekasih. semoga langgeng amin :) 


2. Kristen Stewart - Robbert Pattinson 


K-patz pasangan yang sangat fenomenal dalam film "twilight saga" penuh dengan gosip dan masalah. Yaaaahh.... semoga masalahnya cepat selesai dan cepat menikah :D. kalau hubunganya berakhir sangat amat disayangkan semoga tidaklah. 

3. Selena Gomez - Taylor Lautner 

Waktu pacaran sama taylor lautner mukanya selgomz masih imut-imut gitu deh !! cocok pula. dibandingkan yg sekarang sama JB rasanya beda gitu yaaah. *eh ups sori ini cuma menurutku aja lo ya*. semoga bisa balikan mereka berdua biarkan waktu yang menentukan. 

4. Yo eun hye - Joo ji hoon 


ini salah satu artis korea yang menjadi salah satu pasangan favoritku. Aku nge fans bgt sama mereka sejak di serial drama korea "princess hours". yaaaaampun film ini laaaaama sekali yah waktu aku jaman SMP kls 7 lo tapi sampe skrg pun aku masih sering nonton film ini hahahah. 

5. Han chae young - Jae hee 

 
waaaaaaaow serial drama ini "Sassy Girl" lebih lama dari princess hours. film ini waktu aku masih SD kebayang ga tuh sudah berapa tahun. tapi pasangan tetep cocoklah hohoho. 

6. Kim so eung - Kim bum 




doooooh imutnya sih mereka berdua pasti banyak yg envy ya yahoooo !!! eh btw mereka sudah jadian lo sudah 8bln ini semoga terus langgeng ya hubunganya. 

7. Chelsea Olivia - Gleen Alinski


pasangan yang satu ini sudah pacaran lamaaaaa sekali hampir 6th lbih congrats ya buat chelsea dan gleen buat mertahanin hubungannya semoga cepat nikah deh gausah lama-lama. Hubungan ini awalnya karena cinlok dari sinetron "Buku Harian Nayla" cocok bgt deh pokoknya. 

8. Maudy Ayunda - Adipati Dolken 




ini dia pasangan yang paling mudah maudy dan adipati mereka disanding kan dalam film "Perahu Kertas" dan "Malaikat Tanpa Sayap" kabarnya sih cinlok gitu tapi mereka berdua masih malu ngungkapin di hadapan publik. kenapa mesti malu sih kan cocok ya kaaaaaan :) 




Sekilas info pasangan terbaik dan teromantis menurut versi dan favoritku hahahaah. 
see you guys. thank's for coming my blog :) ) ) )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya

Blogroll

The Hunger Games