Mengenai Saya

Foto saya
nama saya nurul khoiriyah :)

Jumat, 02 Maret 2012

Hari ini bulan maret hari yang cukup di bilang hari sibuk bagi semua anak SMA kelas 12 se-indonesia. bulan yang penuh tantangan penuh dengan kesabaran dan konsentrasi. harus memiliki badan yang selalu sehat dan pikiran yang fress. segudang ujian sudah menanti sejak akhir februari hingga akhir maret. mulai dari UAS - UPRA - USEK - UNAS. wwwooo amazing yaa !!! belum lagi harus mikir soal-soal mau jadi apa otak ini mau pecah deehh kayaknyaa ... oohh jangan jangan pecahnya setelah UNAS aja hahahaha. ngga terasa juga sekolah tinggal dua bulan eehh salah 28hari itu ngga termasuk sabtu dan minggu (katanya dani see begeto) yaa maklumlah aku ngaa pernah ngitung!!!. yaallah semoga hambamu ini bisa menyelesaikan semunya dengan lancar mulai awal hingg akhir amiiinn... harus selalu semangat dan optimis akan keberhasilan. dan harus yakin kalau bisa lulus dengan hasil yang terbaik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya

Blogroll

The Hunger Games