Mengenai Saya

Foto saya
nama saya nurul khoiriyah :)

Rabu, 22 Februari 2012

lembaran masa SMA

Pertama kali masuk SMA rasanya takut, cemas dan was was, hatiku berasa dag dig dug. (opo see). takutnya itu harus beradaptasi lagi dan itu yg paling gak ku suka. Apalagi waktu MOS sangat menyiksa. Menguras pikiran, tenaga, dan fisik. Barang bawaan buat MOS sangat susah dicari  belum lagi disuruh buat logo sman 20 dianyam pula tulisannya disuruh gunting dari majalah/koran (mbok pikir arek dewe kuli) #emosicak. seniornya juga gitu sadisnya minta ampun (njaluk tulung iki anak e wong duduk anak e ibukmu). Menjalani saat-saat MOS butuh kesabaran dan kesehatan yang kuat. meskipun banyak susahnya tapi ada senengnya juga kok *balance* hahah!! senangnya lebih akrab sama teman yang lain, lebih akrab juga sama senior meskipun jahat tapi itu jahatnya bohongan kok kan cuma taktik belaka (cek opo o ngunu iku). Yang paling berkesan itu waktu disuruh minta tanda tangan semua senior (OSIS MPK) kebayang gak tuh sudah gak tau namanya eehh malah disuruh minta tandatangannya (koyo artis ae) alhasil deehh.. kalau ingin minta harus nururti apa kata senior DAMN !! ada yg disuruh nyanyi mars20, teriak-teriak *aku cinta SMA 20 SURABAYA*, disuruh kenalan sesama teman yang lain, nyanyi balonku diganti huruf *O* (lakyoo lucu see) hhahahahaah.. Dengan adanya MOS ini kita lebih disiplin dan gak berani semena-mena sama yg lebih tua beda sama dua taun ini gak MOS mangkanya semua adik kelas pada mbangkang semua.

ini adalah teman-temanku saat duduk di kelas X-1 kangen masa masa waktu kelas sepuluh pokoknya aku sama kelas ini sudah klub bangeeett mulai dari individunya sampai suasana kelas yg selalu ramai dan bikin sensasi. Kelas yg selalu kompak dalam keramaian hahahaha (ngunu bangga) dan kelas yg paling sering absen gak masuk. sayangnaya bayak yg masuk ips :( tapi aku tetep cinta kalian WE ARE SLOUSA (sepuluh satu). 
Sebelas ipa empat  kelas penuh dengan kenangan dan masalah. tapi aku tetap suka sama kelas ini kalau boleh milih antara dua belas ipa dua sama sebelas ipa empat aku pasti milih sebelas ipa empat meskipun sem. awal gak kompak tapi sem. akhir kompak kok semuanya hahaha liat tuhh fotonya lucu kan hahahahaha. masing masing individu mempunyai ciri khas. pokoknya the best deeehh!!
maaf yaa buat dua belas ipa dua aku ga masukin foto kalian soalnya aku gak punya fotonya eskipun kita semua udah foto bersama :) lain kali yaaa !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya

Blogroll

The Hunger Games