Mengenai Saya

Foto saya
nama saya nurul khoiriyah :)

Sabtu, 17 Maret 2012

Detik-detik menuju UNAS itu sangat sederhana. Kita harus melalui beberapa ujian UPRA - USEK - UNAS dan itu semua syarat kelulusan. Tapi yaaa gitu harus ekstra sabar dalam menjalani itu semua. selama sebulan kedepan ini aku harus semangat belajar DON'T LAZY !!!. Sebagai manusia aku hanya bisa berusaha dan berdo'a untuk meraih kesuksesan yang aku inginkan. Dan tak lupa aku menyerahhkan semuanya kepada allah. Aku harus bisa seperti teman-temanku pokoknya aku ngga boleh kalah dari yang lain. AKU YAKIN AKU PASTI BISA. Bisa dalam hala apapun. berikanlah kemudah dalam melakukan dan mengerjakan ujian sekolah yaallah tunjukkan mukjizatmu kepada hamba, agar hamba bisa lulus ujian. AMIN...!!!
SEMANGAT MENUJU UNAS NURUL, KMU PAST BISA !. TUNJUKKAN PADA ORANG TUAMU DAN BILANG "PAK, BU ANAKMU LULUS. hahahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya

Blogroll

The Hunger Games