Mengenai Saya

Foto saya
nama saya nurul khoiriyah :)

Jumat, 21 Desember 2012

hariku untuk ibuku 


Hari ini di seluruh dunia memperingati hari ibu. Sebenarnya bukan hari ini saja "Hari Ibu" tapi setiap hari pun menjadi hari ibu, karena ibu yang selalu membantu aktivitas anaknya sehari-hari. Bukan hanya anaknya tapi semua keluarga. Ibu adalah seorang bidadari yang tak pernah kenal lelah. Dimana pun berada dia selalu mengepakkan sayapnya, sayap yang membuat anaknya selalu bertahan hidup. Dia tak pernah tahu kapan meninggal? yang dia tahu hanyalah pengorbanan antara hidup dan mati demi anak yang di kandungnya. Ibuku adalah ibu yang  sangat luar biasa . Dimataku hanya dia yang sempurna aku sangat bersyukur kepada allah karena telah menciptakan perempuan yang suci, ikhlas, sabar, dan selalu taat pada suami. Dan tak lupa terimakasihku ku ucapkan untuk seorang bapak yang gagah dan pemberani yang selalu menngendongku waktu kecil. Mereka berdua adalah harta yang ku miliki selamanya sampai mati pun aku akan memilikinya. Di saat aku menulis ini entah berapa ribu air mata yang turun membasahi pipiku. Air mata ini adalah air mata ucapan terimakasih yang tak bisa kusebutkan. Terimakasih ya allah engkau telah memberiku seorang bidadari yang sangat cantik dan berhati mulia seperti mutiara. Hidup dan matinya hanya untukku seorang yang di lahirkan dari rahimnya. "Semoga kelak aku menjadi seperti ibuku yang sangat luar biasa".




angel once hero who always sacrificed his life












many people said that my face is similar to my mother because I'm pretty hohoho











my mom is the greatest thing in my life





everyday is Mother's Day again we as children should be able to always make our parents proud that the child would become a useful.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya

Blogroll

The Hunger Games