Mengenai Saya

Foto saya
nama saya nurul khoiriyah :)

Jumat, 06 Januari 2012

ANGIN

angin adalah sebuah zat yang bisa dirasakan dalam tubuh manusia kadang bisa terlihat kadang tidak. kadang baik kadang buruk. seperti sifat manusia yang bisa berubah. tapi angin juga mempunyai hati, hati yang lembut. banyak orang tidak tau mengenai itu. aku suka padamu angin sangat sangat  suka. angin bantulah aku sampaikan rinduku padanya, bilang ke dia aku sangat menyukainya dan aku sangat suka dengan matanya. mata yang memancarkan kelembutan dari hati. dia beda dari yang lain. dari mulai mata, caranya dia melihat, berjalan semuanya dilakukan dari hati. dan satu lagi dia selalu berkonsentrasi pada pekerjaan yang dilakukannya. angin dia adalah seorang remaja cowo yang sangat ambisius. dan aku sangat suka dengan jalan hidupnya. agin bawalah aku kepadanaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya

Blogroll

The Hunger Games