Mengenai Saya

Foto saya
nama saya nurul khoiriyah :)

Minggu, 01 Januari 2012

new year

taun baru kemarin aku tidak di rumah tapi dirumah syifa. Meskipun sabtu hujan tapi aku tetap berangkat hahahah.. padahal di rumahku banjirnya masyaallah u_u . Tapi seru lhoo yaa meskipun harus basah kuyup kita tetap senang. di rumahnya syifa bakar-bakar sate ayam, ikan kakap, guarami, sate ayam, jagung bakar pokoknya banyak deehh hahahah. Perut terisi hati pun senang. Sedikit kurang karena temen-teman tidak bawa petasan :( yaa gpplaahh taun baru kan tidak harus identik dengan petasan. Dan saat itu aku berdo'a dalam hati meminta kepada allah maaf ini *rahasia*. setelah malam sudah larut kita memutuskan untuk tidur bersama. Ini adalah malam tahun baru yang indah di akhir masa SMA-ku. GOOD BYE 2011, WELCOME 2012  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya

Blogroll

The Hunger Games