Mengenai Saya

Foto saya
nama saya nurul khoiriyah :)

Kamis, 23 Februari 2012

"Si Legit Brubi"


Hari ini kelas dua belas ipa dua semuanya praktek masak. hhmm.. masakan nusantara bisa disebut masakan tradisional hahahah. Nama masakanya "SI LEGIT BRUBI" dari namanya sudah aneh tapi sebenarnya enak kok. Orang surabaya kalau bilang itu "BUBUR SRINTIL" (onok onok  ae suroboyo iki). Dri setiap kelas dibagi 4kelompok. Aku kelompok ke-3. Kelompokku sukses lhoo buburnya enak ngga terlalu kentel juga ngga terlalu manis pokoknya pas lhaa muaknyuuss hahahah!!! yayadong siapa yang bikin kita semua lhaa *sombong* (ARINDA, TITI, DEWI, HANA, MILA, AYAK, NURUL, PUTRI AYU, SINTA, TYO). Kita ngaa bermaksud gitu tapi memang kenyataanya enak kok yaa harus diakui :). Sebelumnya dua kali masak selalu kurang pas dihati baru kali ini dan yang terakhir sngat sangatlah pas dihati hahahaha *bangga rek* ojok iri lhoo yo. Semoga saat tanggal 8 maret 2012 praktek masaknya juga berhasil amin!! ini masaknya dari rumah lhoo yaa pasti enaknya kan dibuatin heheheheheh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya

Blogroll

The Hunger Games