Mengenai Saya

Foto saya
nama saya nurul khoiriyah :)

Selasa, 21 Februari 2012

selama seminggu ini  aku mengahadapi tryout disekolah ini bukan soal tryout dinas tapi aku tetep masih takut. soalnya susahnya minta ampun yaallah.. minta tolong yaa! tapi dengan adanya tryout ini alhamdulilah aku makin giat belajar. Aku ingin bisa mengerjakan soal yang aku tidak bisa, pastinya aku tidak ingin ketinggalan dari temen-temenku. Aku selalu berpegang teguh pada prinsip dan aku yakin pasti allah membantuku :)
pada hari ini juga aku mengalami kegundahan batin hahahah... panganan opo iku? podo ae aku yo gak ngerti cak. rasanya ingin marah tapi gak mau marah jadi binggung kan..?. pingin nangis tapi nangisnya masa di sekolah kan malu dilihat temen-temen. ini bukan masalah keluarga tapi masalah keadaan didalam kelasku. jujur aku sangat tidak nyaman. Baru kali ini aku punya temen kurang welcome sama yang lain. masi suka pilih-plihlah istilahnya begitu. Dari masing-masing individu juga kurang membaur, gimana yaa cara merubahnya?? padahal mau lulus lhoo masa masih kaya gini..? Kelas lain juga banyak yang bilang kalau anak kelasku kurang membaur sama yang lain. Membaurnya hanya sama anak-anak yang hhmmm "ngeksis" padahal yoo sok ngeksis opo gak isin ta iku??? senengane kok sakarepe dewe. yaallaah sabar, aku hanya bisa membatin semoga tidak selamanya seperti ini. kabulkan do'aku yaallah. amin.. aku sayang padamu. hahahahahahahaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya

Blogroll

The Hunger Games